Wednesday 15 April 2015

SABUN MAHKOTA INDAH @15.OOO

Sabun Mahkota Indah sangat Efektif untuk Memutihkan dan mencerahkan kulit, kandungan whitening alaminya dapat menjadikan kulit tampak lebih cerah dan sehat, sabun Mahkota Indah akan membebaskan anda dari kulit yang tampak kusam, gelap dan belang, Sabun Mahkota Indah juga juga berkhasiat untuk melembabkan kulit dan menjadikan kulit bebas dari daki dan sel-sel kulit mati yang menumpuk. Sabun Mahkota Indah ini akan mengganti sel kulit mati dengan menggantinya dengan sel kulit baru yg lebih cling, lebih putih, lebih sehat, kencang, bersih, halus mulus dan tampak awet muda berseri bebas noda, flek, kotoran. Sabun ramuan herbal ini juga sangat cepat:
-Memutihkan kulit
Hilangkan flek-flek pada tubuh dan wajah/noda2
Hilangkan kehitaman pada ketiak/selangkangan
Hilangkan daki,debu,polusi,kotoran. -Mengencangkan kulit dan membuat kulit awet muda (anti aging), atasi kulit kusam, cepat mengembalikan kulit *kusam/terbakar matahari/belang * Meratakan warna kulit.
Cara pakai Sabun Mahkota Indah : Gunakan sabun mahkota indah pada minggu pertama secara rutin dan teratur, minimal 2x dalam sehari, tidak lupa pula untuk mendiamkan terlebih dahulu selama 3-5 menit sebelum dibilas, pada minggu ke dua anda boleh menggunakan sabun lain dan menggunakan sabun mahkota indah whitening ini pada minggu ke 3, penggunaan ini dilakukan secara selang seling terus menerus. Pada saat anda menggunakan Sabun Mahkota Indah mungkin kulit anda akan terasa sedikit mengering hal ini terjadi karna sabun mahkota indah tidak mengandung mousterizing cream sehingga kami sangat menganjurkan menggunakan Lotion untuk hasil yang lebih maksimal, Lotion  tidak hanya membantu menjaga kelembaban alami kulit tapi juga membantu menjadikan kulit anda tampak lebih putih, kenyal dan cerah sepanjang hari. Sabun ini membuat wajah dan kulit tubuh menjadi putih,halus,kencang Gosoklah sabun ini ditempat2 tertentu atau yang anda inginkan berturut2 selama 1 minggu Ramuan dari sabun ini akan terasa menyerap dibawah permukaan kulit
KOMPOSISI: coconut oil, palm oil, caustic soda, parfume, talk, vitamin E, water DEP KES RI NO CD 0201391503
Coba dan buktikan sendiri hasilnya pasti menakjubkan sekali Terbukti berkhasiat dan aman… cantik tidak perlu mahal.. , asli produk herbal indonesia.. dengan bahan alami memutihkan secara alami dengan cepat !! Best price !! Buktikan SEKARANG juga…!

CARA PEMBELIAN:

pembelian bisa cod wilayah banjarmasin dgn alamat :
jl kelayan b haurkuning rt 18 no 6 kel. kelayan timur kec. banjarmasin selatan

contact person

lisa...sms/whatsapp 0852 4886 3805
anya...sms/tlp      0852 4978 2828

pin:553f30cf
pin:7f9a58a1
pin:291a8acb

CATATAN: Tanyakan selalu kesedian stok barang
         barang di web tak selalu abdat ..
WELCOME: Reseller dgn harga khusus untuk wilayah banjarmasin sekitarnya

No comments:

Post a Comment