Thursday 16 April 2015

CR TEMULAWAK @35.000

Selain bermanfaat untuk kesehatan, temulawak juga berguna untuk kecantikan terutama untuk kulit wajah. Tanaman yang sering diduga sama dengan dengan kunyit ini memiliki kandungan minyak atsiri yang cukup banyak, dan minyak ini memang sudah dikenal akan fungsi anti-agingnya. Untuk alasan kepraktisan, temulawak juga dibuat dalam bentuk produk kecantikan seperti yang ada di website ini yaitu CREAM TEMULAWAK.
Penggunaan cream berbahan baku alami/tradisional tentunya memiliki keuntungan tersendiri daripada kosmetik yang terbuat dari bahan kimia. Bahan alami lebih aman digunakan dan cenderung tanpa efek samping. Begitu juga dengan pengunaan produk cream temulawak asli. Wah, memangnya ada yang palsu?
Ya, karena kepopulerannya di masyarakat Indonesia, produk buatan Malaysia ini ada versi palsunya. Tentunya ini dilakukan oleh pihak-pihak yang hanya ingin meraup keuntungan saja, tanpa mempedulikan kualitas dan keamanan bahan. Pastikan hanya memakai produk yang asli, yang bisa didapatkan di website ini. Nah, bagaimana cara membedakan yang asli dan palsu?

CREAM TEMULAWAK ASLI VS PALSU

1. Pada Segi Kemasan
Paket terdiri dari cream malam dan siang dimana kemasan kedua krim tersebut bisa disatukan. Selain itu bagian atas cream siang, pada produk yang asli ada sedikit bagian yang menonjol di tengah. Warna kemasan krim yang asli tampak lebih muda tapi tulisan temulawak pada kemasan dalamnya (bukan box-nya) justru yang asli lebih gelap. Terakhir, sticker pada dusnya pun beda antara yang asli dan yang palsu. Untuk lebih jelas silahkan klik gambar di bawah ini dan gambar pertama di atas.
Kemasan Dalam
 2. Pada Segi Isi
Day Cream yang asli warnanya lebih bersih dan kekuningan sedangkan yang palsu warnanya kuning pudar/pucat. Untuk Night cream-nya, yang asli kental dan beriak sedangkan yang palsu encer sekali dan warnanya putih sekali. Untuk lebih jelas sebaiknya lihat gambar.

MANFAAT TEMULAWAK CREAM YANG ASLI

Sis tentunya tidak perlu khawatir karena cream temulawak asli sudah tersedia di website ini. Kami memilih supplier dengan hati-hati dan selalu berdasarkan riset terlebih dahulu. Nah tapi apa sih manfaat yang bisa diperoleh dari penggunaan produk ini?
Dengan produk ini, sis tidak usah pergi ke salon kecantikan dan mengeluarkan banyak uang. Cream siang dan malam akan membantu sis mendapatkan wajah yang tampak putih bersih, bebas flek-flek atau noda kehitaman, komedo, dan Anda akan mendapatkan kulit yang kencang dan lembut sehingga Anda terlihat lebih awet muda dan berenergi.
Untuk cara penggunaan produk bisa dilihat 
Oh ya, selain mendapatkan produk creamnya, kita juga akan memberikan bonus berupa sabun temulawak selama persediaan masih ada. Jadi, tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga.

PESAN CREAM TEMULAWAK ASLI

Produk ini sudah banyak versi palsunya. Ketika kami menyetok dari supplier pertama pun kami mendapatkan yang palsu, dan karena kami peduli dengan pengguna maka kami langsung mencari supplier lain yang menjual produk cream temulawak asli. Jangan tergiur harga murah untuk produk kosmetik, karena resikonya besar sekali terhadap kesehatan. Jadi, apa Anda mau bayar lebih tinggi tapi dapat yang original atau membeli yang harganya 15-20rb tapi dapat yang palsu?
.

CARA PEMBELIAN:

pembelian bisa kirim-kirim cod wilayah banjarmasin dgn alamat :
jl kelayan b haurkuning rt 18 no 6 kel. kelayan timur kec. banjarmasin selatan

contact person

lisa...sms/whatsapp 0852 4886 3805
anya...sms/tlp      0852 4978 2828

pin:553f30cf
pin:7f9a58a1
pin:291a8acb

CATATAN: Tanyakan selalu kesedian stok barang
         barang di web tak selalu abdat ..
WELCOME: Reseller dgn harga khusus untuk wilayah banjarmasin sekitarnya

No comments:

Post a Comment