Friday 24 April 2015

GOLDEN UNDERARM PEMUTIH KETIAK @15.000

Deskripsi Produk

Golden Underarm 6 Days adalah Cream Pemutih kulit ketiak yang dapat digunakan setiap hari karena dibuat dengan tidak menggunakan bahan berbahaya seperti hidroquinon dan mercury.
Lipatan-lipatan pada tubuh memang bukan bagian utama dalam penampilan kita. Namun terkadang pada bagain lipatan seperti ketiak dan selangkangan ini dapat juga mengurangi kepercayaan diri kita, terutama saat bersama pasangan.
Ketiak atau selangkangan yang terlihat hitam dan kotor banyak dakinya dapat juga mengganggu kenyamanan suami saat bersama kita. Hal yang tadinya kita anggap sepele justru malah bisa menyebabkan malapetaka pada keharmonisan kita dengan suami. Tentunya kita tidak menginginkan seperti itu kan?
Nah, sebagai istri yang cerdas dan sayang suami kita juga harus bisa merawat diri kita sendiri sampai ke bagian lipatan-lipatan tubuh kita yang tersembunyi. Dengan mandi secara rutin biasanya belum cukup untuk membersihkan pada area ini. Kita harus melakukan perawatan ekstra agar ketiak dan selangkangan kita terlihat bersih dan menarik.
Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kebersihan daerah pada lipatan-lipatan tubuh kita adalah dengan cara menggunakan GOLDEN UNDER ARM 6 DAYS. Produk ini terdisi dari 2 jenis yang digunakan berurutan. Jenis yang pertama adalah toner yang berfungsi untuk membersihkan ketiak dan yang kedua adalah krim yang berfungsi untuk pemutih ketiak. Jika paket yang terdapat dalam kemasan GOLDEN UNDER ARM 6 DAYS digunakan secara benar dan rutin, hasilnya dapat kita peroleh mulai dalam waktu 6 hari.
Selain terbukti ampuh untuk pemutih ketiak dan selangkangan, GOLDEN UNDER ARM 6 DAYS juga aman digunakan untuk semua kalangan. Ini karena paket dalam produk ini tidak mengandunghidroquinon dan mercury. Aman digunakan sehari-hari untuk memutihkan ketiak,  tanpa pengelupasan, tanpa merah-merah. Penggunaan produk ini tidak meninggalkan efek samping bahkan kalau dipakai dalam jangka waktu yang lama.
Cara pemakaian :
  1. Kompres bagian yang diinginkan dengan handuk hangat selama 15 menit, keringkan.
  2. Oleskan Toner ke bagian tubuh dengan kapas.
  3. Selanjutnya oleskan cream Golden 2x sehari
Isi paket : toner dan cream ketiak
Sertifikasi: POM. CI 1006504357

No comments:

Post a Comment