Thursday 16 April 2015

MASCARA RELIAN @40.000

Relian MascaraPeyempuan.Com – Siapa sih yang tidak menginginkan memiliki mata indah dengan bulu mata panjang, lRelian Mascara yang lebih praktis dan tidak beresiko dengan penyakit mata.
entik dan tebal. Kriteria itu pasti akan dinilai sangat sempurna untuk sebuah kecantikan. Kamu pasti juga menginginkan mata yang indah seperti itu tentunya. Namun tidak semua memiliki mata indah seperti itu. Dengan perkembangan zaman, banyak pilihan untuk tampil cantik dengan mata yang sempurna. Salah satunya adalah dengan memakai bulu mata palsu atau extention bulu mata. Namun menurut dokter ahli mata, penggunaan bulu mata palsu atau extensi secara terus menerus akan berakibat pada infeksi kornea dan kelopak mata. Selain itu mengakibatkan resiko dermatis kontak akibat reaksi alergi dari lem yang dipakai menyambung bulu mata. Satu penggunaan bulu mata palsu juga akan memicu rontoknya bulu mata palsu. Nah tu Sista, masih mau menggunakan bulu mata palsu atau extensi bulu mata? Kamu mempunyai pilihan untuk menggunakan
relian mascara
Bulu mata merupakan bagian tubuh yang mempunyai peranan penting, antara lain melindungi mata dari kotoran dan untuk mempertajam penglihatan. Tentunya kamu tidak ingin kehilangan bulu mata kan? Nah mulai sekarang mulai di coba yah, Relian Mascara yang bisa membuat mata kamu seperti mata boneka (like dolly eyes).  Mascara ini sudah menjadi best seller dan incaran wanita-wanita cantik di Jepang dan Taiwan, karena Relian Mascara ini dapat memanjangkan dan menebalkan bulu mata hingga 300%.
Paket Relian Mascara atau Relian Mascara dengan harga terjangkau bagi pelajar, memberikan 2 perawatan bagi bulu mata kamu agar tetap tampil cantik setiap saat dan dimana saja. Satu paket Relian Mascara terdiri dari 2 botol dengan warna silver mengkilat. Botol yang panjang isinya mascara, sedangkan botol yang lebih pendek berisi micro fibre, yaitu berupa bulu-bulu mata halus hitam yang bisa membuat bulu mata kamu lebih panjang. Yang pasti Mascara serta micro fibre sangat aman digunakan setiap saat tanpa adanya efek samping bagi mata indah kamu. Juga Relian Mascara ini bersifat waterproof sehingga tidak membuat hitam di bawah mata kamu, bersifat long lasting dan tahan seharian.
relian mascara

Be Smart Buyer Hati-hati Produk PALSU

Ciri-ciri dan Perbedaan Relian Mascara Asli dan Palsu

Sudah jelas untuk khasiat dan manfaatnya kan? Naah sebaiknya kita harus tahu perbedaan Relian Mascara asli dan palsu yuk. Kamu sebaiknya menghindari produk yang tidak bisa dipertanggung jawabkan keasliannya dan sebaiknya bisa menyimak beberapa point yang membedakan Relian Mascara asli dan palsu, diantaranya:
  • Relian Mascara asli dikemas dengan dengan box berwarna ungu mengkilat dan terlihat elegan. Sedangkan Relian Mascara yang palsu warna box ungu yang sudah pudar
  • Botol Relian Mascara asli lebih berat karena terbuat dari bahan keramik
  • Relian Mascara asli terdapat barcode yang dapat discan, sedangkan yang palsu tidak bisa di scan.
  • Relian Mascara asli terdapat expired datenya sedangkan yang palsu tidak disertai expired date nya.
relian mascara asli

Cara Pemakaian Relian Mascara

Sista silahkan disimak nih cara praktis aplikasi Relian Mascara:
  • Oleskan Relian Mascara (dari botol panjang) ke bulu mata
  • Kemudian langsung timpa dengan micro fibre (dari botol pendek) yang berisi bulu-bulu halus
  • Oleskan kembali Relian Mascara dari botol yang panjang
  • Lakukan lagi step 1-3 sesuai keinginan kamu (optional)
  • Setelah selesai bisa ditambahkan mascara favorit kamu lainnya
CARA PEMBELIAN:

pembelian bisa cod wilayah banjarmasin dgn alamat :
jl kelayan b haurkuning rt 18 no 6 kel. kelayan timur kec. banjarmasin selatan

contact person

lisa...sms/whatsapp 0852 4886 3805
anya...sms/tlp      0852 4978 2828

pin:553f30cf
pin:7f9a58a1
pin:291a8acb

CATATAN: Tanyakan selalu kesedian stok barang
         barang di web tak selalu abdat ..
WELCOME: Reseller dgn harga khusus untuk wilayah banjarmasin sekitarnya

No comments:

Post a Comment