Thursday 16 April 2015

GLUTAX PLATINUM @37.000

Glutax Platinum Original Putih & Cantik Hanya Dalam 10 Hari

Glutax Platinum Original Putih & Cantik Hanya Dalam 10 Hari















Glutax PlatinumPeyempuan.Com – Setiap wanita pasti ingin kulit yang putih, sehat dan halus. Banyak wanita yang melakukan berbagai cara untuk memiliki kulit seperti itu. Dari suntik pemutih sampai treatment kecantikan lainnya. Tapi ada satu produk alami yang bisa memberikan hasil yang lebih maksimal pada kulit anda. Produk baru dari Glutax, yang bernama Glutax Platinum. Glutax Platinum terbaru ini mempunyai kandungan glutax 2 kali lebih banyak daripada produk yang sebelumnnya. Glutax Platinum sudah sangat terkenal dengan bahan herbal alami untuk komposisi pembuatannya.
glutax platinum
Glutax Platinum Pure Collagen Whitening terbuat dari bahan-bahan alami yang mengandung gluthatione, yaitu salah satu dari jenis antioksidan yang berperan dalam proses regenerasi sel dan juga menjaga system kekebalan tubuh. Sampai saat ini belum ada antioksidan yang dapat menandingi kehebatan dari gluthatione. Banyak sel tubuh Anda yang sangat tergantung dengan antioksidan satu ini. Bahan kedua Glutax Platinum yang nggak kalah penting adalah Vitamin E. Vitamin E pada bahan Glutax Platinum bermanfaat sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan daya tahan tubuh dan juga berperan dalam kesehatan kulit Anda semua. Selain itu vitamin E juga dapat bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan dan mengatasi stress.
Collagen merupakan salah satu jenis protein yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Protein satu ini merupakan struktur organic pada tulang, sendi, gigi dll pada tubuh Anda. Hampir 30% protein collagen tergandung pada tubuh Anda. Pada Glutax Platinum juga terdapat collagen yang berperan aktif untuk anti penuaan kulit Anda, sehingga kulit Anda akan terlihat lebih kencang dan awet muda.
glutax platinum
Berat 1 kaleng Glutax Platinum adalah 250gram, berat tersebut lebih banyak dari pada berat Glutax Platinum pada edisi sebelumnya. Biasanya 1 kaleng Glutax Platinum, bisa diminum kurang lebih 14 kali. Jika Anda meminumnya rutin sehari 2 kali yaitu pagi dan malam. Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal dari Glutax Platinum.

Khasiat dan Manfaat Glutax Platinum

Khasiat dan manfaat Glutax Platinum antara lain :
  • Membuat kulit menjadi lebih kenyal.
  • Warna kulit diseluruh badan terlihat lebih cerah.
  • Kerutan pada kulit terlihat memudar.
  • Menghambat kerutan pada kulit.
  • Melindungi kesehatan kuku dan rambut.
  • Menghaluskan tekstur pori-pori kulit.
  • Menambah nutrisi tubuh untuk anti penuanan.
  • Meregenerasi sel kulit marti.
  • Menghilangkan dan memudarkan bekas jerawat.

Be Smart Buyer, Hati-hati Produk PALSU!

glutax platinum
Glutax Platinum Original
glutax platinum
Glutax Platinum Original
Melihat manfaat Glutax Platinum yang sangat banyak dan juga banyaknya orang yang mengkonsumsinya, membuat beberapa orang yang membuat versi palsu dari glutax. Sebelum sista membelinya, sista harus tahu bagaimana perbedaan antara glutax yang asli dan yang palsu. Biar sista nggak menyesal nantinya. Sudah beli untuk memutihkan kulit, eh malah nggak dapat apa-apa. Selain rasa kenyang dari minum glutax palsu. Glutax platinum yang asli selalu terdapat nomor izin Dinas Kesehatan RI P-IRT 214387401023. Itu yang paling mendasar untuk membedakan produk asli dan produk palsu. Selain itu terdapat label halal, expired date dan juga bersertifikat sucofindo.
Bahaya hati-hati Sis, jangan pernah tergiur dengan Glutax Platinum dengan harga murah tapi PALSU, asli dan palsu tidak bisa dibedakan secara kasat mata, yang membedakan hanyalah khasiatnya. Kalau yang asli pasti berkhasiat untuk kulit, sangat efektif, aman, legal dan terjamin isi dan kualitasnya. Kalau yang palsu dari harganya saja mereka jual sangat murah, pasti akan sangat membahayakan bagi tubuh. Dalam jangka panjang bisa membahayakan ginjal, liver dan organ tubuh Anda lainnya, bijaklah dalam belanja Online, pastikan Anda membeli Glutax Platinum ASLI hanya di toko kami :)
Kandungan dan manfaatnya sudah tahu, produk asli, aman dikonsumsi juga. Sekarang tinggal bagaimana cara konsumsinya yang baik dan benar. Simak yuks!

Aturan Minum dan Konsumsi Glutax Platinum

1 kaleng Glutax Platinum berisi 250 gram untuk diminum sebanyak 14x dan maksimal konsumsi setiap harinya hanya 2 kali yah, jangan terlalu banyak minum karena mengakibatkan overdosis dan Glutax Platinum ini bukan sekedar minuman biasa, jadi cukup diminum setiap pagi atau malam hari saja.

glutax platinum grosir

No comments:

Post a Comment